Sabtu, 13 Mei 2017

ATAP VINYL LASER COOL

Atap vinyl Lasercool adalah sebuah atap gelombang transparan yang memiliki kualitas baik yang sudah dikembangkan sejak 15 tahun dan pertama kali diproduksi di indonesia dengan mengadopsi teknologi yang selalu up to date dari australia. Atap Transparan Vinyl Lasercool saat ini menjadi sebuah brand terpercaya di indonesia dengan peminat yang sudah cukup banyak dan perlu anda ketahui saat ini produk atap Vinyl Lasercool sudah di eksport ke manca negara seperti Singapura, Peru dan USA.  Produk Atap Vinyl Merk Lasercool merupakan sebuah atap yang sudah teruji akan kekuatannya, Kelebihan lainnya dari atap Lasercool ini antar lain mudah dalam hal pemasangan serta sangat gampang dalam membersihkannya yang mana dengan keunggulan ini mampu memberikan nilai ekonomis dibandingkan dengan produk atap lainnya.

ATAP VINYL LASER COOL

ATAP VINYL LASER COOL

ATAP VINYL LASER COOL
 PROFIL TEBAL LEBAR LEBAR EFEKTIF TINGGIJARAK ANTAR PUNCAK PANJANGWARNA
ROMA0.9 mm860 mm784 mm17 mm76 mm1.8 m | 2.1 mBlue Sky, Light Green, Clear Transparan
GRECA0.9 mm760 mm690 mm14 mm70 mm2.4 m | 3.0 mBlue Sky, Light Green, Clear Transparan
FLAT0.9 mm950 mm – – –20 mClear Transparan


Bila anda sedang mencari sebuah atap transparan dengan pilihan warna yang menarik, Atap Vinyl Lasercool menyediakan 4 macam pilihan warna atap yang modern. Pilihan warna atap lasercool yang bisa anda pilih antara lain: Light Green, Blue Sky, Clear Transparent Dan Clear Translucent.

Selain warna atap Vinyle Lasercool memiliki 4 Ukuran standart yang juga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan bangunan anda. 4 Ukuran yang tersedia antara lain ukuran Standart: 1.8m, 2.1m, 2.4m, dan 3m. sedangkan untuk jenis profile ada dua macam yaitu: Flat dan Roma.

Pengaplikasian Atap Vinyl Lasercool sangat cocok untuk di aplikasikan sebagai atap kanopi, carport, pergola, garasi mobil, rumah kaca dan lain sebagainya. Oleh sebab itu percayakan kebutuhan atap vinyl anda kepada Lasercool karena atap ini merupakan atap produksi indonesia yang sudah terpercaya bertahun tahun.

Untuk informasi pemesanan dan harga atap Vinyl Lasercool silahkan langsung menghubungi Customer Service Sinardwikarya. Dapatkan Potongan harga khusus setiap pembelian produk bahan bangunan melalui kami. Segera hubungi kami sekarang juga dan percayakan kebutuhan bahan bangunan anda kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Video 3D