Sabtu, 13 Mei 2017

ATAP TRANSPARAN LUXXLITE

Produk atap luxxlite merupakan sebuah atap polycarbonate yang memiliki fungsi sama seperti atap logam sekaligus juga sebagai atap penerangan yang terbuat dari bahan polycarbonate sheet. Bahan Polycarbonate Sheet merupakan bahan terbaik untuk pembuatan atap transparan dan tahan terhadap panas yang tinggi. Cara instalasi atap transparan luxxlite sangat mudah seperti atap logam pada umumnya yang mana dengan pengaplikasian yang sangat mudah mampu menghemat waktu dalam pemasangan atap luxxlite.

ATAP TRANSPARAN LUXXLITE

Atap Transparan Luxxlite

STANDART SPESIFIKASI ATAP LUXXLITE

Art No.Color1.2mm1.5mmLight Transmission
 PNV102U Clear Ο O 87%
 PNV968U Bronze O O 49%
 PNV931U Grey O O 39%
 PNV300U Opal White O O 22%
 PNV100MU Matte O O 85%

Keunggulan daripada atap polycarbonate luxxlite antara lain sebagai berikut:
1. High transparency: Atap Luxxlite memiliki transparansi yang sangat tinggi sama seperti kaca yang mampu menembuskan cahaya matahari secara alami dan efisien.
2. High heat resistance: Memiliki ketahanan terhadap panas hingga 140 Derajat C sehingga sangat tahan terhadap cuaca panas tinggi.
3. Easy installation: Memiliki bentuk yang disesuaikan dengan atap logam pada umumnya sehingga sangat mudah dipadukan dalam pemasangan.
4. High weatherability: Lembaran atap luxxlite didesain untuk tahan terhadap sinar UV dan tahan hingga bertahun – tahun.
Atap Polycarbonate Luxxlite dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan atap bangunan anda. Berikut adalah beberapa profil genteng metal yang bisa diterapkan bersama atap Luxxlite: Trimdek, Spandek, BL 600 (Fumira), G 680 (Fumira), GG 750 (Fumira), CD 680 (Cahaya Deck), CD 750 (Cahaya Deck), LT7 (Alspan), W 750 (Fumira), ADH 6300 (Adeha) dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Video 3D