Sabtu, 13 Mei 2017

ATAP BITUMEN ONDULINE




Harga Atap Bitumen Onduline – Produk Atap Bitumen Onduline adalah atap gelombang yang berbahan dari bitumen selulosa yang berlapis alsphal. Atap onduline memberikan jaminan terhadap karat dan korosi seumur hidup. Banyak produk atap yang rentan terhadap faktor – faktor cuaca.
Biasanya hasil yang didapat adalah karat, korosi dan kerapuhan. Sedangkan atap onduline, berkat bahan baku alami dan proses produksi yang unik tidak akan mengalami hal seperti diatas. Karenanya kami memberi jaminan seumur hidup terhadap karat.



SPESIFIKASI ATAP ONDULINE



LEBAR95 CM
PANJANG200 CM
CAKUPAN PER LEMBAR1.59 sqm/sheet
BERAT6,5 kg ± 0,3 kg
TINGGI GELOMBANG4 CM
JUMLAH GELOMBANG10 corrugations/sheet

PILIHAN WARNA ATAP ONDULINE



KEUNGGULAN ATAP ONDULINE

1. Mudah Dalam Pemasangan
Sangat Mudah untuk dibawa atau dipasang, tidak membutuhkan perawatan berlanjut. Produk Atap Onduline yang ringan dan tidak mudah rusak, memungkinkan biaya pemasangan dan pemindahan diminimalisir sehingga proses pengatapan menjadi lebih efisien. Begitu terpasang sesuai pedoman pemasangan kami, Onduline tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut.
2. Tahan Terhadap Air
Ketahanan terhadap air hujan maupun uap air merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah atap. Onduline dengan struktur yang kedap air memiliki ketahanan tersebut sehingga membuat lebih tahan lama. Disamping itu, struktur gelombang Onduline juga merupakan saluran udara yang ideal sehingga mengurangi proses pengembunan. Anti air Onduline dijamin selama 10 tahun selama pemasangan dan penggunaan normal.

 






















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Video 3D