Sabtu, 13 Mei 2017

ATAP BITUMEN TEGOLA


Harga Atap Bitumen Tegola. Produk Atap Bitumen Tegola Granules-coated shingles atau genteng tegola merupakan produk penutup modern yang diproduksi oleh Tegola Canadese SpA – ITALY. Sejarah singkat tentang perusahaan, Tegola Canadese SpA adalah anak perusahaan dari kelompok IWIS, seluruhnya milik Italia, yang mengkhususkan diri dalam pembuatan dan pemasaran ubin aspal selesai dengan grit veneer atau logam, dan ubin fotovoltaik. Proposal kami juga mencakup berbagai macam aksesoris dan produk pelengkap untuk membangun setiap jenis atap, termasuk atap berventilasi.
ATAP BITUMEN TEGOLA GRANULES – COATED SHINGLES
Atap Bitumen Tegola, Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977 di Vittorio Veneto, dengan pabrik yang saat ini masih tetap menjadi titik acuan di Eropa untuk teknologi dan kapasitas produksi. Selama bertahun-tahun, Canadese Tegola telah menciptakan jaringan dari 12 perusahaan penjualan di berbagai negara Eropa dan non-Eropa, membangun kedua, modern dan efisien fasilitas produksi di Rusia dekat Moskow, dan dibuka pada tahun 2004.
Atap Tegola, Berkat komitmen yang kuat untuk inovasi, spesialisasi, untuk pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan kepada pelanggan, Tegola Canadese telah mencapai keberhasilan tidak hanya di Italia, tapi juga di Eropa dan di dunia.

ATAP BITUMEN TEGOLA GRANULES – COATED SHINGLES
Ada beberapa macam pilihan atap bitumen tegola granules yang bisa anda pilih untuk menjadi mahkota bangunan anda. Dan Berikut adalah pilihan spesifikasi atap tegola:

ATAP TEGOLA MASTER LINE
Atap Tegola Master line memiliki tiga varian macam produk antara lain Master Coppo, Master, Dan Master J. Berikut spesifikasi lengkapnya.
Tegola Master Coppo
Master Coppo merupakan atap tegola dengan lapisan aspal yang dirancang secara khusus yang mampu memberikan nuansa efek 3D yang mampu menciptakan efek estetis seperti atap tanah liat akan tetapi tetap menggunakan keunggulan teknis Tegola Canadese herpes zoster.

Master Coppo – Ket (kiri ke kanan) : Master Coppo, design shingle, packaging
Tegola Master
Tegola Master memiliki lapisan ganda yang sangat unik yang mampu memberikan efek timbul yang sangat indah dan menyenangkan dipandang. ditingkatkan dengan 8 nuansa berharga warna , yang menjamin integrasi yang sempurna dari lingkungan.
Tegola Master – * Ket (kiri ke kanan) : – 104 TERRACOTTA, 129 WOOD SHAKE, 151 DARK SLATE, 153 LIGHT SLATE – 156 STONE GREEN, 167 ANCIENT STONE, 174 STONE GREY, 180 BLUE – design shingle, packaging
Tegola Master J
Tegola Master J – Ket (kiri ke kanan) : 119 RED, 139 BROWN, 160 DARK SLATE, 169 GREEN

ATAP TEGOLA PREMIUM
Atap Tegola Master Premium memiliki lima varian macam produk antara lain Premium Mosaik, Premium Gothik, Premium Liberty, Premium Traditional, Premium Rectangular. Berikut spesifikasi lengkapnya.
Tegola Premium Mosaik
Atap Tegola Premium Mosaik memiliki pola bentuk heksagonal dengan nuansa warna tertentu yang memungkinkan anda mendapatkan efek kesan warna atap yang menyenagkan “Mosaik” Atap ini memiliki lapisan perekat yang sangat memudahkan dalam proses pemasangat atap.
Tegola Mosaik * Ket (kiri ke kanan) : – 010 2-TONE RED, 020 2-TONE BROWN, 060 BLACK, 061 2-TONE GREY – 070 2-TONE GREEN, 081 2-TONE BLUE, design shingle, packaging
Tegola Premium Gothik
Tegola Premium Gothik adalah atap sirap asli oleh Tegola Canadese yang dibuat untuk membangun sebuah atap dengan nilai estetika yang besar karena tekstur tidak teratur dan nuansa yang meningkatkan warna.
Tegola Gothik * Ket (kiri ke kanan) : – 203 2-TONE RED, 230 2-TONE BROWN, 251 2-TONE BLACK, 254 2-TONE GREY – 274 2-TONE GREEN, 280 2-TONE BLUE, design shingle, packaging
Tegola Premium Liberty
Dengan atap Tegola Premium Liberty, Tegola Canadese menawarkan solusi lebih estetis sesuai dengan spesifikasi dari berbagai butiran dilapisi herpes zoster.
Tegola Liberty – Ket (kiri ke kanan) : 004 EUROPEAN RED, 051 2-TONE BLACK, design shingle, packaging

ATAP TEGOLA TOP SHINGLES
Atap Tegola TOP Shingle, merupakan sebuah atap ekonomis yang memiliki dua bentuk alternatif – bentuk persegi panjang klasik dan ubin polos. 16 variasi warna dapat memenuhi kebutuhan estetika dari berbagai bangunan rumah.
Tegola Premium Traditional
Atap Tegola Premium tradisional adalah sirap dengan karakteristik fleksibilitas yang tinggi yang membuatnya cocok untuk digunakan dalam konteks arsitektur. kehadiran atap bentuk melengkung atau lereng yang berbeda, memerlukan solusi yang mampu beradaptasi dengan sempurna dengan bentuk atap . Desain sirap memiliki profil bulat dan berbagai macam warna untuk penempatan yang sempurna dari atap ke lingkungan sekitarnya.
Tegola Traditional * Ket (kiri ke kanan) : – 006 BRICK RED, 008 KRAKOV, 010 2-TONE RED, 023 2-TONE BROWN – 080 BLUE, 066 SLATE GREY, 073 2-TONE GREEN, design shingle – packaging
Tegola Premium Rectangular
Tegola Premium Rectangular merupakan atap yang memiliki kualitas kualitas tiada bandingnya kekuatan, fleksibilitas, kemudahan penggunaan dan instalasi, tetapi juga berbagai 13 warna yang berbeda yang dapat meningkatkan jenis cakupan.
Premium Rectangular * Ket (kiri ke kanan) : – 001 RED, 002 2-TONE RED, 003 SPANISH RED, 004 EUROPEAN RED – 020 2-TONE BROWN, 021 DARK BROWN, 050 DARK GREY, 051 2-TONE BLACK – 053 LIGHT GREY, 060 BLACK, 061 SLATE GREY, 070 2-TONE GREEN – 080 BLUE, design shingle, packaging

ATAP TEGOLA ACTION ROOF
Atap Tegola Action Roof merupakan atap sirap fotokatalistik yang menggunakan sinar matahari sebagai pembersih udara dari kota-kota kita dari kabut asap. Proses photocatalysis diaktifkan oleh grit fotokatalitik Acti Atap bekerja pada nitrogen oksida. Acti Roof dapat bekerja dengan sangat baik untuk mengurangi kabut asap sehingga mewakili solusi efektif untuk memerangi polusi di kota-kota kita.
Tegola Acti Roof * Ket (kiri ke kanan) : GREEN, GREY, design shingle, packaging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Video 3D