Sabtu, 13 Mei 2017

ATAP ANGULAR CIRCULAR

Sebuah produk atap transparan baru Atap polycarbonate Angular Circular yang menawarkan berbagai macam keunggulan antara lain ringan, kuat, dapat menghantarkan cahaya matahari dengan baik dan yang paling penting yaitu kemudahan dalam hal pemasangan. Atap Gelombang polycarbonate angular dan circular ini memiliki garansi hingga 10 tahun terhadap perubahan warna dan kekuatan dalam penggunaan normal. Selain itu Atap Transparan Polycarbonate AngularCircular memiliki beberapa pilihan warna yang menarik yang bisa anda sesauaikan dengan kebutuhan bangunan anda.
ATAP ANGURAL CIRCULAR
ATAP ANGURAL CIRCULAR
Gelombang angular circular
Gelombang Angular Circular

MATERIAL PROFILE ATAP ANGULAR CIRCULAR

PROFILEAngularCircular
Thickness0.8, 1.2, 1.8mm0.8mm
Cover Width760mm610mm
Overall Width800mm670mm
Profile Height26.5mm19.35mm
Standard Length1524 – 3048mm
Standard ColourBlue, Green, Bronze, Clear

PENGAPLIKASIAN ATAP ANGULAR CIRCULAR DALAM BANGUNAN

Atap angular dan Circular sangat cocok di aplikasikan untuk berbagai macam bangunan baik bangunan rumah, bangunan gudang, Rumah kaca untuk pertanian holtikultura Dan masih banyak lagi.
ATAP ANGULAR CIRCULAR

ATAP ANGULAR CIRCULAR Image:alibaba
ATAP ANGULAR CIRCULAR

ATAP ANGULAR CIRCULAR

Untuk pemesanan Atap Transparan Polycarbonate Angular Circular silahkan langsung menghubungi marketing sinardwikarya.com. Kami memberikan potongan harga khusus kepada anda setiap pembelian produk bahan bangunan melalui kami.
Sinardwikarya adalah solusi bahan bangunan anda, karena kami selalu menawarkan semua kebutuhan produk bahan bangunan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Desain Video 3D